Sabtu, 22 November 2008

NGELEKTOOR PERDANAA BERSAMA OMK...

gw nonton basket, URSULA VS CISAUK,
(hemh, pengumunan : ANAK BASKET CISAUK dengan nomor punggung empat, CAKEP, ahahaha)
saiyang, basket cowo gag melengkapi kemenangan SANUR, mereka harus kalah, dengan score lumayan jau...
dibelakang gw, DAKUZ dah kayak anak kegatelan, mau tanding,
tapi apadaya angkle terkilir, ahahahaha...
pulangnya, gw langsung bersiap untuk NGELEKTORR,
yippie, gw jadi keliatan eksis geto, ahahaha!!!
tapi entahlah, bagus or gag,
TAPI KAYAKNYA GA BAGUS, KECEPETAANN...HumPzzz
si metta sungguh berhati malaykat,
menenangkan gw, so relax, jadinya tamba semangaat..
seselesainya, nonton akustikan, saman n MD di aula atas,
bareng etha, ESTI (sahabat gw waktu GW SMA) n KAK yulii,
pulangnya gw langsung melesad ke GS..

hemh,
ditengah strez yang berkepanjangan,
koreksian yang NUMPUK,
tibala saat yang berbahagia...

SABTU..

well, sabatu niy etha ulang taon,
gw sengaja gag kc selamet ke dy,
karena emg uda ngerencanain bikin suprise party buat dia...
kita maen ke kota wisata CIBUBUR,
jaujau kesana, untuk ngedatengin cafe 'YOGHURT CISANGKUY'
tempetnya oldie in indische getoo, klasik, berasa noninoni belanda,
ahahaha...
gw pilih yang lychee, etha grape n bertha strwberry..
ternyata, pilihan yoghurt melambangkan kepribadian..
etha : kecenderungan dewasa, mellow, pemikir, pekerja keras, tapi RAPUH
bertha : ceria, semangat, positive thinkin, pecinta, tapi kadang KEKANAKKANAKAN
gw : SUCI (Whad?), elegance (WHAD?), baik (emang), tulus (iya banget), romantis (Yippie), artistik (ahaha, benar banget) tapi TAKUT AKAN MASALAH (padahal, gw gag perna takut akan masala, tapi justru si PEMBUAT MASALA)..
okei, habis minum YOGHURT yang yummy itu, gw melanjutkan dengan makan SIOMAY (gendut dah gw), saiyang, kenikmatan kota wisata CIBUBUR, dirusak dengan pertanyaan seputar majala dan makala (AHAHAHA, peace GUYS)
habis tuh, kita ke CHINA TOWN, saiyang dah tutup, huhuhu...
yasudla, kita melanjutkan perjalanan ke MENTENG, buat jemput kakaknya BERTHA,
di perjalanan gw tertidur,
tau-tau dah mpe HI, wuih, jakarta indah juga yakh kalo maleem, saiyang, tak bersama CINTA,
teruss, kita mapir ke SARINA,
Etha yang tertidur kita tinggal didalam mobil,
beli cake,
nyalakan lilin,
dan mengejutkannya dengan lagu hepi bellz de fur etha..
(VOTO NYUSUL YAPH)
okei,
setela nyampai di kos kakaknya bertha,
kita pulang ke BSD...
jadi stress lagee,
inget KOREKSIAN,
KOMENTAR,
hemhhhh...

tak apa, paling gag YOGHURT LYCHEE memberikan semangat lagi untukku,
gw dessy si orang suci,
THX FUR LYCHEE...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wew..jadi inget nanti sore(2 jam 15 menit lg)
saia ada tugas lektor ^^