Minggu, 28 Juni 2009

would u marry me?

hari niy gw menginjakkan kaki di sorong, bentar lagi palingan mpe makasar
trus lanjut ke jakarta, lanjut lagi ke jogja,
gw membawa seseorang yang mungkin akan menjadi seseorang yang akan menemani sisa idup gw disini,

yah...
gw juga ga ngerti kenapa gw bisa sayang banget ama ni orang,

okei,
aku perkenalkan,

namanya adalah ROBERT IRIANTO PARANTEAN,

dia....

tidak terdefinisikan oleh kata dan bahasa dari manapun,

dia..
adalah dia..

aku nikah dulu ya...
hahahahah!!!!

5 komentar:

erica mengatakan...

jadi uda beneran siap kawin lo ma dia? ehh nikah. hahaa.. make sure dulu taan sebelum semua terlambat. dia uda punya anak istri bluum. hehee.. eh. it's serious anyway :D

acha mengatakan...

aaaw.. :)
aq cma bsa wish u all d best nh.. hwe2 moga2 bneran itu yg tbaik buat smuanya.. yakinkan diri, banyak berdoa.. ehehe sayang kamuu, ibu desikuuu!! ehehhe

masi inget aq kn????!!
*siap timpuk hwe2

dragon_war_22@yahoo.com mengatakan...

ibuu..!!
ea cieeee cieeee...!!!
bude dah maw nikah...
hehehhehehe......

kpn bu k jkt lgi..??
wah postingan ibu dah lama tpi sy bru baca...
whehehehehe...

chinchin mengatakan...

aaaww..bu desii selamaattt :)
really want to see you again.
hmmmm..udah mau nikahh aeee..
kalo dah punya anak, bilang bilang lagi yepp
*loh??*
wakakakakaka..
wish u all the best.
wish u always smile! xD

gisela mengatakan...

budesii :D ceileh ga ktmu staun ajh udh mau nikah hihihi goodlucks yaah! kangeeen kangeen