Rabu, 26 Agustus 2009

sekolah dipalang... anakku malang

gw saat ini benar-benar sedang menikmati apa yang namanaya hidup,
bersyukur dengan yang sudah gw punya....
sudah gw rasa,
hemh,
hidup menjadi lebih tenang...

oh ya,
udah tiga hari ini sekolah gw dipasang palang,
masalah adat : PEMBAYARAN TANAH
anak-anak harus berkorban untuk belajar di tempet gw tinggal,
sekolah tidak bisa digunakan sebelumm masalah adat ini selesai,
taruhannya : NYAWA,
hemh,
likaliku jadi guru di peadalaman,
tapi tetep semangaaattt

7 komentar:

dragon_war_22@yahoo.com mengatakan...

wew..
bnran tuh bu...?
gileee...
nyawa sapa?

acha mengatakan...

weeh.. aku doain cpet selesai ya konfliknyaa. ceritain dung bu, konflik adat apa. hwe2 pingin tauu. aman2 yaa dsanaa.. mwawch Godbless..

Unknown mengatakan...

Mslah adat,,,,,?????!!!gmn kbarnya bu...

gisela mengatakan...

bu desii :D smoga baik2 dsna. apkbr? :) :) fesbuk dong buu hhe
love, giselaa

Anonim mengatakan...

In my opinion you are not right. I suggest it to discuss. Write to me in PM, we will talk.

Anonim mengatakan...

It is good idea. I support you.

Anonim mengatakan...

It is a pity, that now I can not express - I hurry up on job. I will return - I will necessarily express the opinion on this question.