Sabtu, 14 Februari 2009

hwahhheemhh

okei,
setelah perjalanan panjang KELUAR dari sanur,
gw langsung maketin semua barang2gw yang ada di rumah,
terus gw terbang ke sby,
menyenangkannya,
gw ketemu dengan temen gw yang pramugari air asia,
lumayan,
gw dapet traktiran makan n minun on the plane,
cupikacupiki berakhir,
gw langsung ke malang,
cek lab (hadooh, gw sempet histeris, karena darah gw harus diambil), secara gw emang takut banget ama jarum suntik.
then, gw meluncur ke BATU,
\menuju hotel dimana akan diadakan pembekalan.
disana gw ketemu dengan teman2laen.
pembekalan mpe tanggal 12,
setelahnya, gw pulang ke jogja.
hemh,
mungkin aku hanya akan beberapa hari disini,
setelahnya,
aku akan pergi selama 3taun,

hari ini,
gw sempatkan pergi ke inet,
setelah lunch bareng ama degga,

mungkin ini lunch terakhir dengannya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah.. sama dong.. saya juga ngeri jarum suntik (padahal katanya maw jadi dokter.. GIMANA SEH??!)