Senin, 02 Februari 2009

pamit (mungkin)

hemh,
jiwa petualang mulai memberontak,
minggu sampai surabaya,
siangnya sampai malang
dimana kedua tempat itu bener2baru untukku,
tanpa tahu kanan kiri,
tanpa ada saudara,
aku memberanikan diri kesini,
untuk kenekatan ini,
aku ingin mengucapkan kata maaf,
pada iga bakar dan pada sepuluh cee,
karena aku tak bisa menemani kalian bercanda di dalam kelas,

aku juga minta maaf pada cinta,
yang sebenarnya sudah menungguku di kota impian,
dengan segala perjuangan dan mimpi yang telah ia rajut untukku,

cinta, teman dan musuh,
aku pamit...
pergi ketempat yang tambah asing lagi dari malang, ataupun surabaya...

kalaupun gerbang ini membuka,
aku akan ke papua...
pendidikan disana jauh membutuhkan kehadiranku,
ursula adalah kamus besar bahasa indonesia bagiku,
sudah terlalu banyak yang membantumu...

17 komentar:

Anonim mengatakan...

bu desiiiiiiiiiiiiiiii ...

Anonim mengatakan...

IBU MAW KMANAAAA??

bukannya gak pengen ibu di sini -- percaya deh, saya bisa makin gila di sini tanpa guru keg ibu -- tapi saia emang prihatin ma yang namanya papua.. jadi kalo ibu maw ke papua, saya DUKUNG, bu!

CEU mengatakan...

budeeee mn ni anssosa ga dsbut?? haha.
ud bulet tu y kputusan.
qta ga bs nahan2 lg dah. qta dukuuunngg.. (qta? gw aj c)

dennismonkey mengatakan...

wahh,, beneran maw ke papua?
pantai di sana cantik low buu..
ps:
-dandanan jangan diubah kaya cewe papua.
-tetep ngeblog?
-jadi guru yg gaul disana
-sebarkan semangat penjara ijoo

dennis/ansossa 11

gra.cia mengatakan...

bude? bneran mau kesana?
adu adu... tunggu ampe kita naik kelas dongg.

Anonim mengatakan...

wewwwwwwww..
Ibu kerennnnnnnn!!!!

pokoke saya percaya,,apa pun yg Ibu mau,,klo emank jalan Tuhan,,pasti akan tercapai..aminnnnnnn..

Anonim mengatakan...

BUDEEEE!huhuu.

dragon_war_22@yahoo.com mengatakan...

bude..! ol YM kpn aja..? kci taw dong..? udh ada YM saya kan..?
bude udh baca yg tgs BI Xc lom..?
ahahaha aneh ya isinya....

bu inget qta2 ya...
jgn lupa OL trs..!!

Anonim mengatakan...

bude,, qta blum semped dadagh" niy...
huwh...
knpa haruz pergi siyy bu??
Qta kan masi membutuhkan lu...!
tapi kasian juga siy ngelyad lu kyknya menderita di sanur.
Dgn segala macem peraturan yg (mungkin) ga cocok sama jiwa lu, jiwa qta anak muda.
haha*
semangad y bu d papua.
tetep jadi bu desi yg qta kenal selamanya...
jngan berubah...
hxhx.
sedih dhe...

love.love.love

erica mengatakan...

gonna miss you.
i swear.

life mengatakan...

g akan kangen bgd sama lo..

Anonim mengatakan...

gonna miss u so much..
tapi kita disini bakalan ngedukung semua keputusan ibu..
tapi tetep keep contact ma kita y..
jgn lupa kasi no hp ibu yang baru..

Atalya Ticoalu mengatakan...

eh ibu, kapan cabutnya? loh loh loohhh kok gw paling ketinggalan gosip gni, gawat kbanyakan blajar. hahaha :) IBU SEMANGAAT YAAAA. GONNA MISS YOU SOOOO. jangan lupa klo ntr nikah sm org papua kita diundang dong ksanaa :) hahah GOODLUCKK BU.

Anonim mengatakan...

yahhh..di papua ada warnet kagak, buuu..?? hikz...repp yahh..
link saiia: chinchinbugsy.blogspot.com (ganti)
hw..

chinchin

dragon_war_22@yahoo.com mengatakan...

bude ni nandi bu..! liat blog saya deh ada puisi bgs ga ksi nile jg ya..!!

Gabriela Maria mengatakan...

just keep smiling and do what your heart takes you to :)
and everything will be just fiiine.

gisela mengatakan...

thx for being our best indonesian teacher. makasii yaa buu (: ga usah mav2an laa. qta dsni jg minta mav klo udh bawel bnyk mau males ((:
sukses slaluu. klo lg butuh apa ga usah sungkan sms2 ajaa ;p amin2 bs dibantuu. kiipintouch. always lucky. withlove, giselaa*