Sabtu, 06 Desember 2008

KERJA OLAH NILAI RAPOTREPOT

hari ni bokap gw almarhum ulang taooonn..
hepi bllzde bapak di surga!!!

nah, ni kisah gw hari niy!!
CELAKALAH WAHAI KAU GURUGURU YANG PUNYA BANYAK NILAI,
KARENA KAU AKAN KEREPOTAN SENDIRI DALAM MENGOLAH NILAI..

hari ini gw pulang jem enem malem,
benernya kerjaan gw dah kelar,
karena gw gag kerepotan dengan angka2yang dah terdokumentasikan dengan baik,
dengan bantuan mbak katrin, semua BERES dalam tempo waktu sesingkatsesingkatnya.

tapi tidak dengan rekanku :

ETHA DAN BAYU,
malangnya nasib mereka.
bayu kehilangan data dan etha tak tau kalau hari SABTU LAKNAT ini adalah hari terakhir mengumpulkan nilai,
bayu menolak dibantu bu eri,
bayu menolak dibantu bu purwi,
bayu menolak dibantu bu diana,
karena pantangan bagi bayu adalah merepotkan wanita,
tapi gw (yang benernya cuma basabasi), menawarkan diri untuk membantunya,
langsung dia iyakan,bahkan dy dah rencana nyatroni gw pada hari minggunya,

haduu
padahal gw juga mau bantu temen gw tercinta etamaretha,

yasuda, gw menyelesaikan nilai kelas XD untuk KWN,
jadila gw guru bahasa indonesia merangkap KWN,
kemudian mebantu memasukkan nilainilainya yang hilang dan baru saja dikoreksi (AMSYOONGGG),

then

etha dah tereak tereak, gw langsung meluncur ke ruang komputer,
akhirnya lagi, gw menyelesaikan nilai bahasa inggris XC dan XA,
GOSH... nilai etha dahsyatt bott, buanyaaak banget. Niat amat dia ngasi tugas ke lo pada..hahahaha,
pelan tapi pasti,
akhirnya ruang komputer bisa tertutup, tapi etha masih sibuk dengan bu purwi,
gw ngecek nilai, dan gw liat engkong n inez nungguin gw, (SOWIE guys, makan2nya pending dolo ya, emakmu niy lagi repot bikin nilai raporepot)
trus, gw nunggu ambil ngobrol2ama BIMO n SAPI,
gw yang tadinya maw ngelayat mengurungkan niat, karena gw pake motor dan langit mendung gag ketulungan...
yasudla, gw terkurung di skul, bu purwi yang baik hati ngebeliin gw mieayam,
tapi ujung2nya gw juga dimintai tolong buat ngecek nilay (HAHAHAHA),
gapapala, dy juga ngajakin gw nonton bioskop besok senin, dibayarin pula,
ADA YANG MW IKUUT?
JAM ENAM, etha gw paksa buat pulang. GW DAH CAPEK.
gw langsung pulang, pas absen, gw ngeliat ada amplop kecil warna putih

kepada yang terkasih : Ibu Natalia Dessy Wulaningrum
Guru Bahasa Indonesia SMA Santa URSULA BSD.

gw buka, n gw ngeliat, tu amplop dalemnya ada kartu kecil warna pink, dengan gambar mawar kuning.

Hidup adalah anugerah,
untuk diberi kepada orang lain.
Semoga hidupmu memancarkan kasih
dan kegembiraan bagi sesama.
SELAMAT UALANG TAHUN.
Salam,

Sr. Francesco M., O.S.U.

Takjub gw liatnya. Padahal kan hari ini gw belum ulang taun,
hahahaha...

gw langsung cabut, ambil motor n ke GADING,
hemh, lelahnyah akyuuu

1 komentar:

Adrian Edrien Luminors mengatakan...

ahahaha ga usah dibaca mpe bwh deh, pokoknya intinya isinya yg di bagian atasnya adalah PAK BAYU! ahahaha ciciiieeee tuit tuit prikitiuuu ahahaha