Minggu, 07 Desember 2008

ulangtaon paling basah

hari minggu, 7desember2008
jam 00.01
degga nelpon, mengucap doa,
mengucapkan selamat ulangtaon,
sms masuuk,
dari eko temen satu erte gw,
dari mantan secretsilentdate gw,
dari inez,bernad,tepi,carol,elin,erica,nely,ella,angky,dan lainlain.......

jam 05.00
mbak katrin meminta tolong untuk memindah ember,
ternyata dia dah menyalakan keran air,disemprotlah aku pagipagi itu,
dingin parah...
terpaksalah aku mandi, sebelum berangkat kegereja mam abeth nelpon gw,
di gereja ketemu bimo, salamansalaman usai,
terus gw ke pizza -- yah rutinitas traktir2,
siangnya etha dateng,
kita main ke danau,
gag nyangka, dia dah ngumpulin pengamen jalanan, buat bikin orkestrasi happy bday fur me,
dia gag beli kuetart, tapi DURIAN yang ditancepin lilin,
(AHAHAHA),
then rencana busuk dia keluar, nyemplungin gw ke danau..
TUHAN BERPIHAK padaku, dia GAGALTOTAL,
faineli, gw menepati janji, karena SUGENG membutuhkan telinga gw untuk curhat on air,
gw nungguin sugeng di kost bayu, karena dia juga butuh dibimbing untuk olahnilai, ahahaha...
sebelumnya, gw ke rumah BURINI untuk balikin LAPTOP, yasudla, gw dianterin BAYU,
ternyata, TUHAN juga membasahiku dengan HUJANLEBAT,
jadila gw basah2an diatas motor,
sesampainya di kost bayu, erica minta gw untuk kesamping gereja,
yah, karena kost bayu cuma disamping bukit, kedengeranlah tu ROMO memberikan doa untukku,
wah...menyenangkan. Didoakan satugerejasantamonika.
gw yang masih setengah basah, melanjutkan tugas bayu untuk olahnilai.
seusai misa, mam yusi memanggil gw keluar,
dia memberikan ucapan selamat ulang taon ke gw,
TAPI dibalik ketulusannya,
tersimpanlah rencana busuk,
dibelakang gw udah ada ERICA, ANGKY, ARI, CHRISTIAN, DAKUS, CERIA, DUA ANAK MAM,
membawa cocacola dan TELURRRRRRRR
whadehell........

gw tambah basah,
dibelakang pager gereja, gw gag tw siapa berteriak MET ULANG TAON BUDE..
gw pasrah,
dan gw kembali ke kost bayu,
bayu bersihin badan gw dari telur,
barulah mereka (si anak2gag tau diri)
dateng. Erica memawarkan diri untuk menggantikan BAYU, tapi ternyata dia justru membuat semuanya makin basah.
BH gw dah nyeplak2,mereka malah pada nebak2gambar bh gw,
ada yang bilang pokemon, digimon, padahal kan doraemon, wkwkwkwkw...

akhirnya, petualangan basahusai,
bayu minjemin gw kaosnya, yaasudla..terpaksa gw pake kaos yang kedombrongan, tapi cukup menghangatkan.
bayu ama etha (yang ikut serta dalam rencana ini) bertanggungjawab dengan pergi ke gading buat ngambil baju2gw,
gw nahan kedinginan di kost bayu,
sampai akhirnya mereka datang.
gw ganti baju di rumam mam yusi, sambil ngambil kado berupa buku full in english,sumpa gw gag paham. hahahaha....
gw balik lagi ke kost bayu,
disana dia dah nyiapin popmie n teh anget,
gw makan,
n gw tidurr
sementara etha n bayu masih sibuk berkutat dengan nilai2,
jam tengah satu malem,
gw dibangunkan,
gw lalu pindah ke kost etha,
melanjutkan tidur dengan damai,
dan meninggalkan bau amis telur di kamar etha,
hahahaha.
basah pertama karena mbak katrin.
basah kedua gagal.
basah ketiga karena TUHAN.
basah keempat karena ERICA cs

gw baru bangun jem sembilanan, setela cucimuka n gosok gigi, gw pulang ke GS,
makan. mandi,
gw nyalakan dua lilin berwarna merah. gw semprot kamar mandi dengan aromateraphy.gw luluran pake madu n scrub. keramas. minum CORONA di dalem kamarmandi yang wangii. sambil puter musik jazz.setela mandi, gw balur seluruh tubuh gw pake lotion. hemhh...so relax......
to be attractive you have to feel attractive,
so start with yourself. To be sexy, you must FEEL sexy. There's no kidding Spirit!!


thx for all,
i love u all.......

6 komentar:

dion1711 mengatakan...

oh ternyata ultahnua tgl 7 toh. hahahaha. met ultah d, makin kuat yah.

Anonim mengatakan...

hepi b'day kaaa....
ahahaha
sekali2 gapapa dikerjain kaya gituh.
Gbu

erica mengatakan...

ahaha..kalimat pertama kayanya lo ngerti tuu! (:

CEU mengatakan...

begh dy ultah toh kmaren.
HEPPI BIRDDAE BUDE !!

maaf telat secara baru tau tp gapapalah y bru tlat 1hari ini. haha.
pokoke heppi bdae y..
mg2 tambah bae, tambah pinter, tambah gokil, tambah cerdas, tambah cantik, tambah menawan (ups!) drpd jd melenceng mndingan ud aj.

wish u all d best dah

dennismonkey mengatakan...

Happy bir(d)thday yah bu De,
tambah tua toh, sori telat banget nih..
wish u all da best yh..

sastramahadaya mengatakan...

TARARENKYUUUU