Kamis, 09 Oktober 2008

bertha yang malang

malem niy,
suara ac menderuderu dalam ruangan,
ditambah desing komputer,
dan suara keyboard compi,
menambah orkestrasi malamku cukup sempurna,
detak jam menunjukkan angka 11malam,
kurang dikid si benernya,

anganku menerawang pada seseorang yang dulu sempat mengisi relung sunyi hatiku,
tapi sekaramg...
tanpa alasan...
tanpa sebab,
dia terbang, terbang jauh dariku.
pernah gag, suatu ketika, kalian(kalian? berasa yang baca blog gw banyak yagh?hahaha)dipusingin ama perilaku teman kalian,
yang tibatiba beruba,
tanpa kalian tau,apa alesannya?
kadang manusia memang terlalu ajaib,

kata letto..
kau datang dan pergi,
oo..begitu saja...
(gw pikir2letto mungkin terinspirasi jailangkung kali ya,
datang tak diundang,pulang tak diantar..


semua kuterima,
apa adanya..

(yang ini, ih...biar si letto ajah, manusia kayak gitu, yang berubah tanpa alesan, yang ditanya apa alesannya dia beruba tapi diem ajah, mending pergi ke laud ajah, nyelem, trus gosok tuh gigi ikan paus (niwei, anak IPA, PAus punya gigikan? Iyakan, iya ah , gw liad di jaws ada giginya kok, halah!!!)

hari niy,
cukup melelahkan,
ada rapad guru yang lamaa bgd, mpe molor setenga jam,
awalnya bueri minta bangku depan diisi, karena kalo gag rapad gag dimulay,
fyuhhh...
like teacher like student,
dan banyak yang duduk dibelakang teteup gag bergerak pinda kedepan,
alhasil rapad yang mulaynyah uda telad...
tamba telad lagi,
setela beberapa waktu,
dimulayla rapad,

agenda kerja yang makin membabibuta mulay menghadang, menerpa, menerjang dan membuatku meradang seketika,
ditengah kemeriahan rapad
(eits, di rapad banyak yang berisik ndiri pula) mpe binun gw, scara gw notulis, padahal saad itu, gw sedang diterpa badai serotonin,
antara ada dan tiada...)

lanjuud,
ditenga kemeriahan rapad,
datangla pabay..
yang TELAD lama bgd,
karena ketiduran di ruang karayawan,
ohmaigod,
hwkwkwkw
setela rapad yang lumayan menguras tenaga dan air mata (lebay mod)
gw turun dengan lunglay,
dan ternyata gw lupa,
kalo mba ketrin menunggu,
cabuuut...
ngengngeng,
gw trus jalan ke mc d, mengisi perud gw yang uda gag keruan,
tambah bahagia,
karena mba ketrin selalu bayarin gw (hahaha),
ketika kita makan, mba ketrin membuka percakapan (halah)
K : Des, itu supir syapa C?
G : yah, mana gw tw mbak...
K : Des, aku ga enak makan niy, tu supir kasian bgd, nungguin yang punya mobil, duduk di bawa pohon, ambil ngeliatin org2yang makan didalem...
G : ... (bener2malaykat ni guru)
K : Des, beliin mc d gyh,
tanpa babibu, gw langsung beranjak beli maem buat pak supir, gw lgsg kc n pak supir makan dengan lahapnya,

ternyata, tuh mobil yang ditungguin pak supir yang malang, mobilnya ada stiker URSULA BSD-nya (ga dink, gw cuma berharap begitu ceritanya, biar seru postingan gw, ada puncak konflik...hahaha)

ternyata, tu majikan bener2perlente abis (yang ini bener kok,sayang kelakuannya mirip buaya..sebel bgd gw...)

trus, gw ama mba ketrin berencana beli cake bwd temans yang ultah, puterputerputer, akhirnya ketemula si kue yang kita idam2kan,
dretdret... hape gw geter2,
ternyata berta,
B : des, lo buruan pulang de, gw lupa gag bawa kunci asrama (virus gw nular jugah ternyata)
G :ya berth,
B : sekalian bawain obeng ya des, buat bukapaksa kamar gw...
G : Jah, gw cari dimana tuh obeng, mang gw tampang bengkel apah?
B : ...
ya uda, lo cepetan pulang, gw di depan gerbang, cengok niy,
terusan gw melesat ke asrama,
bukain pintu gerbang dkk,
tapi pintukamar bertha teteup terkunci, akhirnya, dy tidur dikamar gw yang jauuu dibanding kamar dy yang rapi, wangi, bersi, indah, hommy dan yummy,
dy juga terpaksa pake handuk gw yang dekil dan baju gw yang ga perna gw seterika sebelumnya.
parahnya, dia sedi, karena peralatan dandan dy yang super komplit terjebak di kamarnya (jadi dy ga bisa dandan, yang adala hobi terbesarnya),
dan tambah lagi dy gag bisa berkomunikasi, karena hapenya lowbath..
bertha yang malang, untung cd n bh dy ada yang uda kering,
dan belum diangkat dari jemurannya, tak bisa gw banyangkan, dy ke sekola tanpa keduanya, hahaha (lalet pada nemplok kalee ya)

2 komentar:

Adrian Edrien Luminors mengatakan...

hwakakakaka ngomongin daleman orang, jiah ahaha mampus amat dah... kaco nih rahasia guru disebar-sebar... hahaha

dennismonkey mengatakan...

bu yang namanya jaws ituh ikan hiu bukan paus bu, ngaco ih! pantes masuk bahasa.. ^^