Selasa, 14 Oktober 2008

hari bersejara...

yah,
hari niy,
adala hari yang spesial pake telor bwd gw...
pagi2buta disindir guru senior, gara2 ZOOM kelas yang gag bgd...
humpzzzz.........

then,
tibala esemblimiting,
gw ikud,
samping kiri,
bapak rolly
samping kanan frau arie...
lalalala
esembli berjalan sempurna,
sampay yang mahakuasa naik ke podium, dan memberitakan bahwa dalam rangka hari pangan,
semua guru, staff tu akan puasa, tidak makan.
FA : Kasian banget deh lo des...
G : ...TERSENYUM...agak lamaa...
YANG maha KUasa : Guru baru jangan tersenyum!!!
blepblep,
filling gw uda gag enak,
seselesainya...
frau arie setingkat lebi cerdas,
dy dah ngabur duluan...

YMK : Kenapa ibu tertawa? blalalala,
apa yang dikatakan guru sebelah ibu sampay ibu tertawa, blalala,
siapa guru yang ada disebela ibu,
G : Ibu Arie..
YMK : Panggil ibu arie, IBU ARIEEEEEEEE...........
blalalala babababa....
G : terimakasi suster,
FA : terimakasi suster,

kita berjalan dengan lunglay,
sampai di kantor guru,
guru senior kembali menceramahi gw,
memberi petuah,
masih tentang zoom kelas gw,
yak ampyun,
teganya,
baru ajah gw dimarahin,
ditamba lagi...

akhirnya,
gw ambil ipod, gw dengerin musik mpe gw puas bangeeet
3 X 45',
mpe tuh ipod kedip2,
habis batre...

makan,
minum segelas aer putih,
pak catur : udah bisa senyum bu/ gapapa, itu belum seberapa, pokoknya kalo didepan suster jangan ngapa2in, bahkan kalo ada nyamuk, juga jangan ditampol dulu...
mam abeth : gapapa lagi des...,(dy lalu cerita tentang petualangan dy yang lebi dahyat)


nyambung tar
akhirnya pagi yang inda itu

4 komentar:

life mengatakan...

hmm..
selamed deh..
ud sah mjd guru SANUR!hihi
gmn rasanya dimarain YMK?hehe
g jg perna thu..

yessica mengatakan...

ahahaha...ternyata bu desi toh yang senyum2...aku kirain si ymk ngada-ngadain aja...ga mungkin lah ya dia ngada2! tapi sampe ati juga dia negur orangnya langsung di depan umum...
pa catur baek juga, ngehibur ibu...mungkin dia punya pengalaman yang sama bu...hehehe...
yak, betul itu, kalo belom dimarahin langsung sama ymk blom kerasa ke-sanur-annya...

Anonim mengatakan...

tuh kan ada di blog. hohoho. lucu jg nyebutnya ymk. hehe

Anonim mengatakan...

yaa ampuun bu desii, gue jg prna tuh kna damprat am suster pas smp klas 2, wanyiing pas bgt dpn muka dy cman gara2 disco night, arghhh gilaak it malem ga prna g lupain.