Sabtu, 11 Oktober 2008

gado2selama 2hari...

hari jum'ad
gw bener2kelabakan dengan kiriman lomba cerpen cindymaura,resky,inezh,tasya yang kesemuanya gank igabakar ditamba punya tepi anssosa...
dari fotocopy3rangkap, cek kelengkapan data, mpe burning cd yang ampun ribed bgd,
niy sekola gw pikir dah maju pesad dengan teknologinyah,tapi ternyata bwd burning cd ajah gw harus ke multimedia, scan flshdisc, tulis iniitu, barula tu cd bisa terisi data,
ampun dah..
pulangyah ada les english, then teater..
hemh..
resky yang maen mpe jem enemansore, membuat tidur gw tamba pules hari jumat niy,
bangunnya gw ngoreksi ulangan tenbee, yang hasilnya bikin gw rada tercengang, bernad si assgur mendapat nilay yang mewajibkan dirinya remed. DOH!!
selesai sekitar jem tengah satu malem,
gw langsung masuk kamar, yeah, malem niy ujan rada deres,
gw buka jendela, gw liat hujan membasahi pohon dan tanah taman, persis depan kamar gw,
gw lalu iseng buka kitab suci, 2 TIM 3:1-5,
astagfirullah, isinya tentang tanda akhir jaman, yang 90% perna gw alamin,

gw segera tutup tu kitab suci,
alhasil, yang tadinya mata uda redup, sekarang tamba membelalak..

MALAM KEMBALI MENGGUGATKU DENGAN SERIBU PERTANYAAN ATAS SUNYI!!

SEDANG AKU HANYA BERSEMBUNYI DI SUDUT KAMAR, MENGHITUNG SISA WAKTU PENEBUSAN DOSAKU...

DIAM MALAM! AKU TAKUT...


pagi harinya,
hari sabtu,
setela memberikan ulangan kd linguistik yang gampang banget,
gw ke perpuzh barengan etta,bayu n lucia
segank guru baru gt,
eh baru enak2baca,
gavin n pin nyanperin,
dengan tampang memelas mereka minta gw n etta jadi model buat didandanin di ekskul kecantikan..

amsyongg..

pasrah.
kasihan.
dan pada dasarnya gw baek hati.
gw mengijinkan tangan gavin menyentuh pipiku (halah!!)

untung baru kelas foundation,
coba kalo uda beneran di makeup total,
rada mikir juga gw...
hehehe...

hemh,setela itu, gw ama beberapa anak tenbee pasang ZOOM,
yang isinya gag banget, hehehe
tapi tak apala..
gw tw ngerjain tu ZOOM uda setenga mati,

selesainya,
adit yang dapet beasiswa ke sgpore nraktir gw,
hemh lumayan la...
meskipun sumpa,
gw bakal kehilangan tu anak,
anak yang baik--dan pintar--

Tidak ada komentar: