Sabtu, 17 Januari 2009

baru kali ini gw benci ujan

duh,
flu akut niy,
benernya gejala dah keliatan dari hari senin,
dimana gw berangkat keujanan,
ppulang juga keujanan,
terus selasanya, kerumah bunana, nengokin pengantin baru, didaerah pagedangan nun jau disana,
naik motor,
pulang jam setenga tujuh malam,
angin malam plus basah ujan,
hari rabunya (yang paling paraaaahhh),
nemenin bertha ke sms, buat nyari kado.
dari bsd (sanur), pulang ke gading (makan n ganti), terus ke bsd lagi (jemput bertha), naaahhh pas jalan lagi ke sms, ujan turun tak terkira, ga ada tempet buat neduh, dan parahnya gw lupa bawa mantol dan ga pake jaket,
jadilah kaos tipis gw basaaahhh bangeet.
padahal sms dah keliatan,
akhirnya gw neduh di shutlle, sambil mepet2ketembok,
teruuus, foto2korean look.
yasudla, akhirnya, kita tetep capcuzh ke sms, mpe disana, kita bak J-Lo, ngeringin rambut pake pengering tangan, sumpa kocakkkk abis.
dan apa yang kita lakukan, diikuti oleh beberapa orang.
ahahaha, bertha jau lebi nampol lagi, dia juga ngeringin payung n sandalnya, parah sumpah...
setela keluar dari wc, kita ke 61, buat cari kaos yang murahhh, gw langsung ambil kaos, masuk kamar ganti dan langsung gw pake tu kaos.
tak lama, kita ngubekubek sms buat cari kado, akhirnya ketemu juga.
nah sekaraang giliran gw nyari kado buat angky,
dengan saran dan usul dari si busuk cicak,
gw membeli KONDOM untuk WANITA (jujur, gw baru tau, ada barang ginian)
karena satu pack ada dua,
gw dah pesen angky,
BUAT GW SATU YAAA...
nah, setela semua misi selesai,
gw ke BSD (lagi..)
sialnya, pulangnya gw keujanan lagi.
KOMPLIT sudah sakit gw..
dan kejadian keujanan itu berulangulang lagii..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bu Nana pengantin baru??
BU Nana guru kimia Bu?????

Anonim mengatakan...

omaigad, ibuu.
kondom untuk wanita ibu baru tau?? (LOH)