Selasa, 20 Januari 2009

SEDIH BANGEEETTTTTTT

ya TUHAN
terimakasih untuk ujian ini,
doakan aku kuat.

secercah cahaya itu,
tiba-tiba menjadi GULITA,

aku benar-benar menginginkan hari ini diloncati dengan segera...

Ibu, nyuwun pangapunten,
Bapak, paring kiyat...


Disaat mereka menceritakan mengenai mimpinya yang diraih dengan cumacuma,
aku hanya bisa tertegun meratapi nasib,
atas mimpi yang nyungsep entah kemana.

SEMANGAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTT


Mimpi, kenapa engkau terus berlari,
tapi tak apa,
aku akan terus mengejarku..

OHIYA, kenapa dahi gw merah,
karena gw pusing tingkat tinggi,
jadi tu jidat gw pijit2sendiri mpe merah..
jangan tanya lagi kenapa ya,
cape gw jawabnya,
hahaha....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

diantara mimpi yang nyungsep
pasti akan ada 1 mimpi yang nongol
secara kalo nyungsep lebih banyak makan tempet
jadi pasti ada yang ga kebagian tempet
hehehehe...

mimpi akan datang
saat kita sudah mulai lelah mencarinya
(waaaaa...)