Senin, 08 September 2008

ada lingkeran puti di atas kepala gw

okey,
sepulang sekola gw dipaksa dan dianiaya cicak (halah), bwt nemeni dy mpe mulay pembinaan basked. Yasudla, lmyn juga koreksian sistem penomoran a3 jadi kelar. Ga lama ceria dateng, gosippun dimulay. Udah lah cak, p***s ajah...hahaha
pulangnyah gw nyamperin etta bwt ambil file2gw,
ga nyangka ada mam abeth disana...gilaaakkk gw daped banyak banged materi gosipan tentang senior gw yang aduhai..hahaha
G :Gimana mam, kok dy masi idup c?
MA:Itula bersyukurnya gw des, bisa nahan diri--nahan ati, meskipun penghuni rumahnya teteup tau kalo gw punya masala ama dy
G:HAhaa, wah para lo, masala gituan mpe orang sono tau. Benernya yang live in lo apa murid c? hahaha
MA:KAyaknya emg gw deh des, gila sekamar bareng. Mana ngorok, kentut pula
G:hahahaha, puas bgd donk lo?
MA: Dy juga dicuekin ama guru2cowo, kalo lagi pegang HT, jadi kalo dy bilang MARCOPOLO MARCOPOLO, ga ada yang nyautin, semua pada pura2lagi ga bawa ht gitu.
G : Whad?hahaha, terusterus..
MA : PAranya, dy tuh kadang pura2ditelvon gitu. Padahal gw tw ndiri, disini gawda sinyal booo... duh, dy kayaknya uda depresi ringan gitu de.
G : Terus, dy ngomong ma syapa ya, benernya?
MA : temen imajinasi la..., orang pas di bis dy lagi telvonan gitu, vonny coba nelvon dy, dan ternyata masuk...hahahaha
MA : Waaa,parapara...
dan seterusnya dan seterusnya, hemh...gw bahagia abis..
akhirnya, jem tengah lima gw siap2 ke gereja bwt bina iman (padahal, gw juga butu pembinaan,hahaha)gw asal comod baju ajah, gw pake kaos yang rada keliatan peyuthna kalo tangan gw keangkat, well, hal terburuk tiba.
Bu Yuli : Ayo nyanyi. Tangan ke atas,
Gw ikud donk. Teyush ada adek2yang dengan lugunya menyentuh peruth gw sambil bilang, ih kok ga malu sih?
WHAD???????????????
SEJAK SAAT INI, SUMPA, GW GA BAKAL PAKE TUH BAJU...
TUHAN MENEGURKU DENGAN CUKUP SOPAN TAPI MENYAKITKAN...
Akhirnya, terlewatilah bina iman, gw pulang bentar, cuci baju, mandi keramas, berangkad lagi ke gereja bwt latian lektor. Hemph, hari yang melelahkan, tapi cukup membuat hatiku senang,paling ga gw bisa sedikid mencuci dosa gw...
well, bobo dulu yagh, coz besok uda ga piked lagi, jadi gabisa bobo di skola, hahaha

6 komentar:

Eyank Progo mengatakan...

Selamat berproses untuk menjadi guru pada zamannya. Anak-anak butuh perhatian kita dengan cara-cara yang inovatif dan "njamani".

Anonim mengatakan...

duillehh buu , bagi2 dongg gosipnyaa xDD wkwkwkwkwkwkk

jance mengatakan...

GYAHAHAHAHAHA
HOT NEWS GOSIIIP!!!

erica mengatakan...

heh,akir2nya jg gw yg nemenin lo yaa!ck.
lagian gak jadi kogg p****nyaa.
uda baek skrg sama diaa.haha.

life mengatakan...

bude,,kaw lektris yaph??

V.A. mengatakan...

hahahahaa hayoloo ibu kerjaannya ngegosipin DIA mulu :P