Jumat, 12 September 2008

nonton, lagi....


okey,
kemarin adala hari yang melelahkan...
jam penuh,
mpe ga semped makan,
pulang sekola les bahasa english,
pulang lez ada pembinaan teater,
then ada dua makhluk aneh yang mengikuti langkahku untuk pulang ke ruma,
erick si jordana dan hattya tanpa bung.
well,
cuma semped ganti baju,
sayo n de gank, plus mamanya uda nyamperin gw,
dan berangkatlah kita ke sms,
bwt nonton (lagi!!)
well,
mpe sms jem empat,
padahal nontonnyah jem tujuan gitu,
sial!
tau gitu kan gw bisa tidur dulu,
sumpa,
ngantuk,
rambut berantakan,
muka item (tu c emg uda dari sononyah, hehe)
muka berminyak,
untung cowo gw jau disana,
bisa putus gw,
kalo dy tau keadaan gw yang memprihatinkan, diambang rupa betty la fea...
hwakaka..

untung ada lodoh,
jadi gw bisa onlen di downtown...
(hey, lo utang gw breadtalk yagh...)
mana disamping ada cowo dengan style arab2india gimana gitu, lumayanla...hehe,
akhirnyah,
anak2 XC nyamperin gw,
dan naekla kita keatas,
ni anak2tingkahnyah uda ga ketulungan,
pencilakan,
lompat-lompatan,
semi kesurupan (lebay version,hehe)
dari menu2in eskalator,
mpe berisik2ga jelas di area XXI,
yak ampun,
vilmnyah hellboy,
keren euy...
niat gt gw nontonnyah,
meski rada ngantuk dikit,
tapi ga separa om2yang ada persis di depan gw,
dia tidur pulezzz
mpe dibangunin gitu,
whakaka
haduhhaduh,
faineliy,
vilm kelar,
dan dimulaila sesi voto2,
di taman,
di jalan,
disanadisini,
amsyong dah!!!
tiba2 yosito nyamperin gw, sambil bw hp nyah..
Y : Buk, miranda nih mw ngomong..
G : Oh, okok, hy mir..
M : Hy bu, duh mw remed KD 3 dunk, hehe, eh gw ma lavie niy
G : Loh, kok ma lavie malem2gini, jadian ya lo, hahaha
M : Gakla, ni konference, eyh, yosito lagi PDKT loh ama Lavie

tereng, niad busuQ muncul,
berhubung yosito assgur,
gw semangad bgt bantuin dy jadian ama lavie,
singkad kata singkad cerita,
yosito NEMBAK lavie,
meski akhirnya masi rada nggantung gt...
tapi, salud gw ma yosito,
semangad ya..

akhirnya, selesaila petualangan hari niy,
pulang mpe tenga sebelas,
lgsg tepar dengan sempurna,
dan teteup,
ga mandi,
hihihi...

thx fur today,

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ibuu hari jumat abis theater ke sms juga tohh . ahahay . guw jugaa buu . nonton hellboy pula tapi yg jem 3 . hehe .

Anonim mengatakan...

huahaha buu. seru loh nontonnya.

kan lucu, dikelilingin anak2 AUTIS gitu xD

btw, liat foto2nya dii http://www.flickr.com/photos/30430426@N07/

ituu blum lengkap sii. ntar masii mau ditambahin lagiiy : ]

kapan2 nonton lagii ya buu.

Anonim mengatakan...

cie bu desii . gahul deh (: . terlihat muda loh buu . ahaha .
eh eh bu om om , asal ganteng sih ngga papa . hhaha