Sabtu, 20 September 2008

PPSUchuch..

hari berat gw,
dimulay dari jem enem tenk,
pagipagi buta gw uda keluyuran ke sekola,
demi mensukseskan satu acara bernama PPSUch...
masukmasuk uda ada beberapa guru n karyawan yang kesanakesini,
dan gw baru sadar,
setelah ada guru yang nanya 'bu, suda diberitau kan kalo bawahannya item?'
okei, celana yang gw pake adala celana coklad, muda pulak...
well,
akhirnya,
gw nyembunyiin tubu seksi gw (hehehe),
dibelakang meja,
depan gerbank smp,
dan jadi sukarelawati untuk ngabsenin lo lo pada..
akhirnya,
partner kerja gw, ibucicil,
mengijinkan gw untuk makan,
dan akhirnya gw bertemu dengan dua murid cowo paling tida bertanggungjawab hari itu,
mereka adala nico n yoseph,
mereka memotred gaya seronoq sala satu guru senior di greenjail tercintah,
hwawawa...
sumpa gw semi nahan ngakak gitu,
ngeliyad yoseph yang ternyata punya keahlian lain selaen maen piano,
hahaha...
*dalem ati gw mikir, kira2berapa yagh nilay afeksi lo pada?*
abis kejadian gokil tu,
gw ngumpul dan bikin kekacauan di ruang presentasi atmi, bareng ama anakXB yang...piiiippiiip...
gawlama kemudian, PPSUch berakhir suda,
gw mengakhirinya dengan lomba kuat2an masukin tangan ke bak isi es,
rada kacau c,
tapi gw menag lo,
ga sih,
benernya yang ikud cuma komang n silas,
lumayala, gw peringkat kedua,
then,
selesaila acara yang aneh ini,
thx god,
mc ada murid disini,
yang membuat hidup gw jau lebi hidup,
hehehe...

4 komentar:

edavina mengatakan...

capedeee buu... btw gaya seronok guru yg mana nii? ibu yep?
hehehe

ilaffmylife ♥ mengatakan...

hahaha..
di..a ko..cak sekalii..
dan ak suka.. aa.. a..
^^v

Anonim mengatakan...

mana cerpennya??
hati2. awas ada guru sanur yang buka blog lo. terlebih suster. haha

chinchinn mengatakan...

wedeeehh..mank si pianis terkenal itoe ngapaend buu? hahahaa CX
*chinthia XI IPS2 (najonk, lengkap mampus. haha)*