Selasa, 30 September 2008

NYOKAPku WONDERwoman...

oeky,
kalo libur lebar niy gurugurulaen pada mudik,
itu rada gag berlaku bwd gw,
karena nyokab tercintah, akhirnyah minad juga nengokin gw,
yang uda enambulanan meninggalkan jogja,
tapinyah, semped ada kecelakaan kecil pada saad penjemputan nyokab, hape gag gw bawa, jadinya gw cuma berpegang teguh pada janji awal, bahwa beliau turun di POOL ROSALIA GADING SERPONG, tapi saad gw jempud, ternyata beliau gag ada, faineli gw mencari-cari beliau sampai kebon nanas, sampai cikokol,sampai tangerang,dan
GW MENYERAH,
akhirnya gw berencana pulang lagi, bwd ambil hape,
ketika perjalanan pulang,
tibatiba ada suara memekik keras, dari pertigaan gading-sms,
ohmaigod, ternyata suara dahysat itu adala suara nyokab, fyuhh...
beliau sempet mara2gara2gw gag bawa hape, katanya, mending hape gw masukin ke lemari ajah, terus dikunci sekalian (ah, nyokap lebai de kalo mara)

saking kegirangan,
karena nyokab dateng,
akhirnya gw menjalankan misi mulia, dgn mengajak beliau,
puter2bsd, yang sebenarnya gw sendiri masi belum fasih..
1. gw ajak beliau nonton laskarpelangi di sms
komentarnya : Aduh, ibu males nonton chi (panggilan saiyank ke gw : CHI)
tapi dengan bujukrayutipu, akhirnya nyokap luruh juga,
dan ternyata beliau nangis, waktu adegan lintang menang cerdas cermat (keknya beliau teringat akan kecerdasanku dimasa kecil, hahaha)
2. gw ajak ke DUFAn, nah yang ini, gw tertampar abis,
karenaternyata nyokab gw jau lebi pemberani ketimbang gw,
masa ngajak naek halilintar,
matanya terbelalak pula,
padahal gw bener2menutup mata dengan sempurna (untung beliau gag ngajak naek tornado)
amsyong dah mami...

dan rencana selanjutnya ada, ngajak nyokap ke bude di jakpus,
terus ke katedral (yang ini aga males c...)

okei, intinyah,
gw bahagia ada nyokap disini,
bisa masak2enak...hehehe

2 komentar:

life mengatakan...

cieee..
yg lagi seneng..hahahaha
selamat menikmati deee.
nasib dikunjungi nyokap
senasibbb ma g

Anonim mengatakan...

hahaha...malu banget..untung u gak muntah2...kunjung baklik dunk...k blog saiya...thanks