Minggu, 07 September 2008

meja piked hari niy

setela berbulanbulan gw iduph disini,
akhirnya gw tw dengan detail, kalo tugas guru piked adala sebagaiberikud ini:
1. Dateng pagi, ngawasin petugas PKS, periksaperiksa kuku, seragam, rambud, hwalah...kapan mereka gede kalo diperlakuin gitu mulu,
2. Nyated2nama anak yang telad, jah e la... Kalo ada guru ga masuk, gantiin. Pastikan kelas tenang,aman,tertib,damai namun tak bahagia.
3. Yang paling ane, jagain anak istirahad. Yang ini c, bysanya gw jadikan momen untuk ngerampok bekel murid yang mengguggah selera, hahaha...
4. Ngusir anakanak ketika bel bunyi. Kadang gatega juga euy, kadang masi ada yang makan gitu, (terpaksa) gw bantuin makan jah, byr ceped masuk kelas (whakakaka!!)
5. Buka gerbang 15' sebelum bel berbunyi. Hemh, apabedanya gw ama satpam yagh? SIAL!!
6. Jagain anak pulang, awasi seragam dan kawankawannyah...Haiya,
7. Tutup gerbang kembali,
OMG..bener" sekola yang mantab..
tapi sebagai guru piked, gw seneng2jah, apalagi kalo gurugurunya tertib semua (dalam artian, masuk semua), gw bisa bacabaca,chatz,posting,ngalamun,makan,koreksi(hukz!),berimajinasi--andai dia ada,owh!!--

6 komentar:

ilaffmylife ♥ mengatakan...

hahhaha...
keren ni buu postingnya...
mnteebb..
haha... malakin makanan muriid..

wew.. bener bgt tu .. dikelas murid merana guru ternganga...
huff..
kapan coba di klas bs brutal,, haha..

ilaffmylife ♥ mengatakan...

KD 4 apakabal buu? pak pecis gw dah kangen tuh gx ngeliat gw mondar mandir di sms.. haha

Eyank Progo mengatakan...

Wah, bu Guru yang satu ini bener-bener "sister act" di dunia pendidikan. Lebih gila dari gurunya dulu. Tapi, mohon diingat bahwa seorang guru perlu berpikir bahwa apapun yang dilakukannya harus didasarkan pada upaya demi "membelajarkan" anak didik, membelajari mereka kehidupan. Jadi, patut direnungkan jika pada akhirnya kita sebagai guru terjebak pada aktivitas demi kebahagiaan sendiri.

bernad mengatakan...

makanya apa yg kurang keren dgn skul ini.apalagi ditambah dengan peraturan-peraturan yang ada*yg bukan kurang malah nambah trus*.(n udh dr tk gw rasain it smua.haha)



terpaksa bantuin abisin makanan murid pada saat bel berbunyi...
...
...
...
kayanya gw mau jadi guru piket kalo udah lulus ntar..hehehehe.. xp


*buat ngepost nie komen ajah,gw membutuhkan waktu kira²setenga jam. gw lupa sama password gw sendiri.huakakak*

CEU mengatakan...

bused ini guru.
ngrampok bekel anak ud jd hobi ..

pisang goreng gw jd korban jg yak wkt itu ..
ckckck.
haha

Anonim mengatakan...

ALL HAIL MS. DESI .
satu cita" gua nambah jadi guru piket euy . :D
apalagi kalo ada hotspot di sekolah gua ntar . yahudd deh gua bawa laptop mulu . hha .

(Y) bu dessi !