Sabtu, 06 September 2008

umh, sabtukelabu


hahaha,
akhirnya gw punya blog baru,
yeyey...
gw seneng banget,
kaya anak yang daped baloonnn...
humh, ditinggal lip in 18 guru benar-benar menguras energi gw,
gantiin dua senior gw,
hwah...
cukup melelahkan,
kadang berasa pengen menghempaskan tubuh seksi gw (WhaDz...,hahaha)
ke kasur gw, yang ga empuk sama sekali,
tapi apadaya,
sebagai guru yang SEDIKID bertanggungjawab, gw emg harus menjalankan misi mulia ini...
benernya, mungkin gw cuape garagara gw ngomporin anak sekelas (eitz, gw wali kelas loo...), bwt NONTON BARENG di SMS, hemh, vilm emg aga ane, tapi sumpa
kita membuat bioskop yang biasanya ademtentrem, jadi kaya neraka,
sumpa mereka berisik abest,
dalem ati gw mikir,
syapa c walikelasnya,
UPZ!!!
lucunya, bernard yang jempud gw, ke-gap ama bu euzt..
G : Nard, lo nyadar ga, knp gw suru lo masuk dulu?Lo tau ga, samping lo yang lagi nyirem2taneman tu syapah?
B : Eh, kayaknya kenal de...Um, Sore Bu Eust (duh, dy nyadar ga c, ni acara rada dirahasiakan bagi guru2yang laen????)
G : Sore bu, um jalan dulu ya bu (dengan pasrah, gw ikudan nyapa)
weng....jalan de motornya. Melesad ke peradaban malam.
key, akhirnya tigapuluan anak kumpul di foodcourt, kita main dare or dare (maksa bgd de,)
korbannya kali ini ELIN, dy ditantang bwt voto bareng ama mas2OB, hahaha!!! HAbis itu, kita sepakad udahan. Lin, jangan dendam ya...hahaha,
abis nonton, kita voto2di, mpe digrebeg (lebai c) security...
hemh, puaspuas, mpe ruma jem tenga sebelasan, gw langsung tepar, dengan tetap memakai jeans n sweeter, untung gw ga lupa buka sepatu, hahaha....

okokok,
pada ngepost yagh...
hahaha...

6 komentar:

bernad mengatakan...

soal bu eus.
lagian ngasi taunya telat abis.hehehe.
gw pikir mah itu mbak² lagi ngegendong anak majikannya.*sorry bu eus..hehehe*

hahaha.
kapan² biar lebih rusuh lagi, mending yang Xb ama Xc digabungin jadi 1.
Bukannya nonton, malah ditangkep dibawa ke kantor sekuritii lagi.hihi.
"Sekumpulan Anak Sekolah Terkenal Mengacau Di SMS"
x)

ten bee FAMZ mengatakan...

parah!
ada nama gw ama co gw.. huh..
apa ituu.. siapa ituu...
elin laahh,, pak pecis lah..
hahhaa...

gw masih simpen balasan wad kalian.. hahhaa.. siap" iiah.. ^^

haha.. bener tuh bu kata bernad...
gabung deh ama 10 c.. hahaa..
pasti makin ancur!

Anonim mengatakan...

bu dsy ! ahh .. curangg .
anak klas 10 jalan-jalan , koq qta ngga ?? *ngiri*
jalanjalan juga dums buu sm anssosa a.k.a anak sebelas sosial satu
ya ya ya ya ?? *tampang melas*
hehe .


.monikk

gege mengatakan...

Syaank , gw gak ikut pas dare and dare.. haha.. huuuuh.. syank skli..

Anonim mengatakan...

aaah,apes neh kga thii ajaar iibu.
ga jalan jalan thee.
huks.

jance mengatakan...

aaah,apes neh kga thii ajaar iibu.
ga jalan jalan thee.
huks.