Minggu, 21 September 2008

art time..


aku bahagia,
hari niy ol dari ruma mba ketrin,guru smp b.ind
yang baik,
pintar,
dan yang terpenting,
pandai memasak...
hwakaka...
terus paginyah ngebantuin mba darpi, guru tk,
yang baik,
pintar,
dan yang terpenting,
juga pandai memasak,

gw ngebantuin dy bwd mewarnai celemek anak2tk,
gya...
gw lama bgd ga ngelakuin hal itu, huray,
asyik..
cat mera,
dicampur biru,
ditamba kuning,
sretsret...
terus...saking bahagianyah,
aku menumpahkan cat mera diatas celemek,
yang limited edition,
haduh...
gambar kelinci yang tadinya puti bersih,
jadi semi ke pink-pinkan,
hemh..
terus ada bercak mera2gitu di celemeknyah,
alhasil,
atas kreativitas gw yang lumayang tinggi (hwakaka),
berubahlah bercak2itu jadi kupu2yang lucu..kemana engkau terbang(hahaha)
trus si guru tk komen,
duh nanti anakku bakal komen ga ya?
semoga ga nanya,
'bu, apakah kelinci makan kupu2?'
mw tau hasilnyah?

Tidak ada komentar: