Minggu, 07 September 2008

kisah tragis di bawa jembatan KEBON NANAS

OKEI,krn baru, gw masi semangad posting...
hemh,hari ni gw rencananya mw marasit di ruma bu ketrin, tapi apadaya, krn miskom, gw mala nemenin miss etta jln" ke ciputra...setela berdebad lama, untuk menentukan gw harus mandi or ga, akhirnya terengtereng, perdebatan gw menangkan, dgn modal gosok gigi, cuci muka&ganti daleman, gw melesad ke angkot ijo garis pink menuju kebon nanas. sayangnya perjalanan di dalem angkot dirusak ole murid yang sumpa c*****t abis. dari cerita tentang bu inila,pak itula, makanan ini la, minuman itu la, ulang taun ciciknya ini, kokonya itu, blablabla...hwah.Tapi yasudla,gw pasra ajah.Yuph,akhirnya dy turun juga...
well,taklama gw juga turun.Nyebrang jembatan&mulaila cerita ini (mang dari tadi apa yagh, hwahwa..)
gw terpana, melihat kepulan asap item dari banyak bis yang terpaksa dihirup ole anak" kecil, ibu yang narik-narik tangan anaknya untuk ikud ngemis(secara bulan puasa, lo tw ndiri, byk malaikat dunia yang lahir tiba"), preman-preman yang menebarkan mata liarnya, gw cuma diem. Sementara itu,pengamen,pedagang asongan,lalulalang dengan tipikal muka yang hampir sama. Memprihatinkan. Penuh harap gitu. GILA...susa bgd ya cari uang. Sementara gw, slm ni selalu ajah mikir, gaji gw yang paspasan (padahal gw mc sempet beli baju,belipulsa,maen DDR (upz!),nonton,nyamil coklad,...), dalem ati gw berpikir, apa orang-orang itu memang diciptakan untuk membuat kita bersyukur?
TAPI GA.
Gw bener2mw jadi orang sukses. Jadi orang kaya. Byr gw bisa sedikid membantu mereka.
Olrait, gw jadi semangad.

Akhirnya, bis 103 muncul jugah, ga lama gw mpe mall ciputra, terus belanjabelanja dan sedikit lupa pada temans di bawa kebon nanas, haiya!!! dasar manusia,
setela makan, beli ini beli itu, maen ddr,sampaila pada saad yang berbahagia (halah!!)
G : Pulang yuk ta..
E : Yuuk, dah malem juga. Sial. Besok gw ngajar penu lagi...
G : Uda, kalo males cari surad dokter jah (nyolong ide dari pakfrans, hahaha)
E : Oiya!!
G : Umh Ta, pengen pipis ni
E : Knp ga di mall tadih?
G : Baru berasa sekarang,
E : Yawda, di belakang ada univ.tarumanegara, pipis jah disana, gmn?
Akhirnya kita sok jadi mahasiswa untar, biar ga dicegah security. Masuk dengan langkah mantap. Dan kita sukses, berhasil masuk.Hahaha!
petualangan sedikit berakhir setela sampai di minang, gw yang kelaperan, memutuskan untuk makan nasgor di depan indomaret (deked dr.yohana) yang enaknya ga ketulungan (tanyala pada cicak, marco, angky, atau manusia2ex A1, kalo lo pada gapecaya...),hwah, betapa panjangnya hari ni. Untung besok gw piked, kalo ga...keknya bisa tidur smbl ngajar niy, hahaha. Oiyah,gw beli buku baru. Tentang TIBO CS yang ditembak mati tanpa peradilan yang benar. Sedikit cerita,dy tuh orang yang dituduh merencanakan kerusuhan di poso, dy dapet pembelaan dari PAUS pula, tapi apadaya. Emang Indonesia dah busuk abis (gw jadi emosi gini...hehehe) Tar de, kalo uda baca gw ceritain...

2 komentar:

erica mengatakan...

najis!
enak para tuu nasgor.
haha..
modal nasi sgunung sama harga murah aja lgs dibilang enak.ckck..mental ank kos!x)

ilaffmylife ♥ mengatakan...

hahhaa..
nasgor yg dpn indomart sblh t4 billyard iiah?
gila tu maah..
uda enag ,, porsinya banyak pulaa..
ee buseed.. sakit perut bis mam tu nasgor.. [kekenyangeeen]