Senin, 08 September 2008

kangen bapak

gila hari ni gw nangis di sebelasipa3
gw ngajar materi pidato,dan yang dipidatoin inez nyentuh ati gw banget...
bagaimana kita harus mensyukuri apapun yang lo punya, sekecil apapun itu.
sekarang di kantor guru, cuma ada mba nana n bu sulis, mereka berkutat ama koreksian,dan gw berkutat ama postingan,
ujanujan gini, bikin gw makin melloww..
bau tanah, bersetubuh dengan deru angin dan suara air hujan yang menghujam bumi,
mengingatkanku pada kuburan bapakku di jogja sana,
bapak yang tak pernah kuakui kehebatannya selama hidup di dunia,
dan sekarang hanya tinggal meninggalkan rasa sesak di dada, rasa menyesal, rasa bersalah.
FRANSISXUS XAVERIUS WILOPO
nama yang akan selalu meninggalkan luka untukku, bapak...nyuwun pangapunten!!!

hujan bertambah lebat, pengen banget aku lari keluar, merasakan air menerpa tubuhku,aku mohon, basuh lukaku hujan.

Sayang, aku terjebak pada baju hitam kotakkotak yang aku pakai...
takbisa takmungkin
yaiyala, masa guru ujan2an...hahaha

7 komentar:

ilaffmylife ♥ mengatakan...

yaah.. ni guru gila.. haha.. sudah tua mental baby.. mau ujan"an.. hehe.. ^^
ampun"".. ~~^

bernad mengatakan...

hahaha.
no comment deh.
*mau nulis tapi lupa mau nulis apa. hehe xp*

dennismonkey mengatakan...

wow..
ternyata ada guru dari penjara ijo ku ini yang nulis blog.
btw salam dari anak anak anssosa ya bu!
salah satu anak anssosa.
monyetijospidol.blogspot.com
kasi comment ya bu, masih newbie nih.

Anonim mengatakan...

ibuuuuu. hhu. boleh minta link blognya tidaak???? janji ngga crita2 deh sama yang lain. hhe.

jance mengatakan...

haha.kpaan kpaan ujan ujan nan brg uu buu.buu visit blog saiaa yaa. pelajarheboh.blogspot.com.kasii komeen nyaak.

Betari Andika mengatakan...

IBU!! ketauan ya punya blog..

hhe


ibu gaul banget deh

jangan pergi ya bu..


oh ya bu..

untuk post yang ini cuma bisa bilang


walau seperti itu masih ada kita kok bu yang sayang sama ibu


sok sok baek nih gue.. hhe..

dragon_war_22@yahoo.com mengatakan...

IBU...!!!
gmn nih...!!!
bsk ulum BI n aq msi blm bel + eko akun jg blm bel.. ^^
wekekek...
msi ada yg bingung2 BU... >.<
tentang kal majemuk... T_T